Universal Studios Segera Hadir di Beijing, Jadi yang Ketiga di Asia

Universal Studios yang disebut menjadi yang terbesar akan segera dibuka di Beijing, Cina. Taman hiburan itu pun akan menjadi yang ketiga di Asia, setelah Jepang dan Singapura.

Menurut Times of India, taman hiburan itu telah dibangun sejak 2016 dan akan menjadi daya tarik utama di kota ini. Bahkan, salah satu jalur kereta bawah tanah utama kota bahkan telah diperluas untuk menuju lokasi.

Universal Studios yang baru akan memiliki pertunjukan, wahana, pameran, restoran dan sepasang hotel. Temanya tak akan jauh dari film-film mereka yang mendunia seperti Harry Potter, Despicable Me dan Jurassic Park.

Taman hiburan semacam itu menarik banyak orang. Kebanyakan adalah penggemar muda yang bisa memasuki dunia karakter favorit mereka.

Kehadiran Universal Studios di Beijing diyakini bisa makin menarik wisatawan ke kota itu. Setelah periode kemerosotan dalam pariwisata yang mempengaruhi industri secara global, atraksi baru seperti itu dapat membuka jalan bagi masa depan yang lebih baik.

Sebegai informasi, taman hiburan pertama yang dibuka oleh Universal Studios adalah Universal Studios Hollywood pada 1964. Sejak saat itu, studio tersebut telah membuka taman hiburan di seluruh dunia untuk menjangkau penggemar.

TIMES OF INDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.