Thiago Motta Resmi Gantikan Massimiliano Allegri di Juventus, Misi kembalikan Masa Kejayaan

Juventus secara resmi mengumumkan penunjukan Thiago Motta sebagai pelatih anyar untuk menggantikan peran Massimiliano Allegri. Keputusan perekrutan pelatih baru ini diambil setelah peforma tim yang kurang memuaskan pada musim lalu. Kursi kepelatihan Bianconeri kosong seusai pemecatan Allegri yang memenangi Piala Copa Italia.

Pencarian juru taktik akhirnya ditetapkan kepada Thiago Motta. Thiago Motta datang dengan membawa harpan untuk mengembalikan masa kejayaan klub yang pernah mendominasi Liga Italia. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun sampai Juni 2027.

Dalam konferensi pers perdananya sebagai pelatih Juventus. Motta menyatakan ambisinya untuk mampu mengembalikan kejayaan klub dan membawa Juventus kembali ke puncak kompetisi domestik dan Eropa. SINOPSIS Drama Korea Squid Game 2, Diperankan Aktor Seong Gi Hun, Begini Bocoran Kisahnya

Lagu Thohirul Qolbi Lirik Arab, Latin dan Artinya 15 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Kang Ha Neul yang Bintangi Drakor Squid Game 2 Kim Si Eun Dikabarkan jadi Pemeran Utama Wanita Drama Korea Squid Game Season 2

Sinopsis Drama Korea Squid Game Season 2, Kembali Hadir dengan Permainan yang Semakin Menegangkan "Saya sangat senang memulai babak baru di pucuk pimpinan klub hebat seperti Juventus," ujar Thiago Motta dilansir laman resmi Juventus. "Saya berterima kasih kepada pemilik dan manajemen yang yakin dengan ambisi saya untuk menjaga bendera Juventus akan tetap berkibar dan mampu membanggakan para penggemar," tambahnya.

Musim 2023/2024 menjadi musim yang luar biasa bagi Motta saat melatih Bologna. Dirinya menahkodai Bologna dan berhasil membuat tim mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dan mampu membuat tim yang berjuluk Rossoblu menempati peringkat kelima di akhir musim. Mantan gelandang internasional Italia yang pernah bermain untuk klub klub besar seperti Inter Milan dan Paris Saint Germain, sebelumnya meniti karir kepelatihan di beberapa klub kecil sebelum akhirnya mendapatkan kesempatan besar ini.

Meski Motta menampilkan musim yang luar biasa pada sebelumnya bersama Bologna, akan tetapi Juventus telah membuat keputusan yang sangat berani. Perjalanan karier sebagai seorang pelatih untuk Thiago Motta masih terbilang sangat muda. Dirinya sebelumnya telah melatih Genoa, Spezia, dan juga menjalani musim yang bagus bersama Bologna.

Dan pada akhirnya, Si Nyonya Tua meminang Motta untuk menjadi pelatih barunya. Penunjukan Thiago Motta sebagai pelatih baru Juventus menandai awal era baru bagi klub. Dengan komitmen dan visi yang jelas, Motta diharapkan bisa membawa perubahan positif dan membawa Juventus kembali ke puncak kesuksesan.

Para penggemar Juventus di seluruh dunia menantikan musim baru dengan harapan besar dan optimisme yang diperbarui. 2018 2019 : Paris Saint Germain U 19 2019 2019 : Genoa (10 pertandingan)

2021 2022 : Spezia (40 pertandingan) 2022 2024 : Bologna (76 pertandingan) 2024 2027 : Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *