Lelang Nissan March, Mobil Busuk Arief ‘Pocong’ Muhammad Laku Setengah Miliar

Arief ‘Pocong’ Muhammad kembali membuat gempar dunia maya setelah dirinya melelang mobil busuk bermerek Nissan March. Ia pun melakukan restorasi terlebih dahulu sebelum akhirnya dilelang.

“Setelah membaca masukan dari hampir 10 ribu comment, akhirnya gue dan tim memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini.”

“Kebetulan sudah ada calon kuat bahan berikutnya. Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapat konten seru lagi,” tulisnya di akun Instagramnya, Senin, 19 Juli 2021.

Salah satu influencer ternama di Indonesia itu sebelumnya mendapatkan Nissan March ini dengan kisah yang unik, di mana ia membelinya karena kasihan terhadap korban pinjaman online (pinjol).

“Biasanya, DM tu tidak gue hiraukan karena terlalu banyak, tiap hari gue terima puluhan, tapi ini gue merasa dia terlalu tulus,” katanya di video yang diunggah di akun Instagramnya.

“Dia cerita sampai rumah tangganya berantakan gara-gara itu dan dia mau keluar, dia punya harta satu-satunya mobil itu,” lajut dia.

Arief Muhammad sendiri sebelumnya tidak mengetahui bentuk mobil yang akan ia beli itu bisa dibilang sudah busuk. “Kayaknya ini mobil dengan kondisi paling berantakan yang pernah gue beli deh,” tulisnya lagi.

Meski begitu, mobil busuk ini diubah menjadi kembali rapi sehingga mendapatkan tawaran setengah miliar atau Rp500 juta dalam acara lelang tersebut.

Tawaran tertinggi dalam lelang mobil Nissan March milik Arief Muhammad tersebut adalah penguasaha bernama Michamad Chandra Kurniawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.