Komunitas Mobil Toyota Yaris Lakukan Bakti Sosial Saat Rayakan HUT Ke-15

Komunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) telah melakukan kegiatan bakti sosial saat merayakan HUT ke-15. Aksi berbagi mereka dipublikasikan melalui akun media sosial resminya @yarisclub_indo.

Tak hanya di Jakarta, kegiatan berbagi ini nyatanya juga dilakukan di beberapa kota besar, seperti Bekasi, Bogor, Semarang, hingga Kalimantan. TYCI diketahui memberikan makanan hingga masker kepada pengguna jalan yang lewat.

Selain memberikan donasi, TYCI juga menghimbau kepada masyarakat luas untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Mereka juga mendukung penuh dan mengajak seluruh warga untuk melakukan vaksinasi.

“Pandemi belum selesai. Ingat! Jangan terlena, Lindungi diri kita dan orang sekitar kita. Selalu Patuhi Prokes 5M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan),” tulis TYCI chapter Bogor, Selasa, 24 Agustus 2021.

Komunitas mobil Toyota Yaris ini memang telah giat memberikan bantuan dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun. Sebelumnya, mereka juga diketahui membagikan TMO disinfektan ke sejumlah mobil ambulans.

Bakti sosial itu mereka lakukan di Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu, Jakarta Selatan, dan Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere. Langkah ini diambil agar petugas ambulans tak terjangkit virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.