Kate Middleton Pakai Gaun Hijau Lama untuk Kencan ke Royal Variety Performance

Kate Middleton tampil serbahijau saat menghadiri Royal Variety Performance di London, Kamis, 18 November 2021. Dia datang bersama suaminya, Pengeran William.

Untuk acara tersebut, Kate Middleton memakai gaun panjang hijau zamrud, lengan panjang dan dipenuhi payet yang dibuat khusus oleh Jenny Packham. Gaun ini pertama kali dia kenakan saat tur kerajaan pasangan itu di Pakistan pada 2019.

Penampilannya tampak elegan dengan gaya rambut ikal yang dibiarkan tergerai, dibelah ke salah satu sisi wajahnya. Riasannya sederhana.

Adapun Pangeran William memakai setelah tuksedo beludru biru tua.

Kate sering memakai ulang pakaian lamanya, bahkan masih mengenakan mantel dari satu dekade yang lalu.

Acara tahun ini, yang diadakan di Royal Albert Hall, menampilkan artis seperti Ed Sheeran, James Blunt dan Rod Stewart, serta para pemain musikal “Moulin Rouge!” dan “Matilda,” dan pertunjukan sirkus terkenal Cirque du Soleil.

Royal Variety Performance digelar untuk mendukung Royal Variety Charity, yang merupakan salah satu badan amal yang dilindungi Ratu Elizabeth. Dana yang terkumpul dari acara tersebut akan digunakan untuk membantu para penghibur di seluruh Inggris Raya yang membutuhkan bantuan dan bantuan karena usia tua, kesehatan yang buruk, atau kesulitan keuangan.

Awal pekan ini, Kate Middleton, serta anggota keluarga kerajaan lainnya, menghadiri Remembrance Sunday mewakili Ratu Elizabeth yang mengundurkan diri dari acara tersebut pada menit terakhir karena punggungnya terkilir, menurut Istana Buckingham. Ratu dilaporkan mengalami kondisi kesehatan yang buruk beberapa minggu terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.