Jadwal Race 2 Red Bull Rookies Cup Austria: Berharap Kebangkitan Mario Aji

Rider tanah air Mario Suryo Aji kembali dijadwalkan untuk tampil di race 2 Red Bull Rookies Cup Austria pada hari ini, Minggu, 15 Agustus 2021. Pada kesempatan ini, dirinya diharapkan bisa bangkit untuk kembali meraih poin.

Seperti yang diketahui, pembalap asal Magetan tersebut gagal membawa pulang poin pada balapan pertama di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Itu terjadi ketika dirinya hanya mampu finis di posisi ke-17.

Kendati demikian, Mario Aji telah berusaha cukup baik untuk mendapatkan posisi tersebut. Bagaimana tidak, ia mampu naik lima peringkat setelah hanya mampu memulai balapan di peringkat ke-22.

Dengan kegagalannya masuk posisi 15 besar di balapan pertama Red Bull Rookies Cup Austria 2021, dirinya tak boleh kehilangan konsentrasi. Para penikmat balap Indonesia tentunya berharap agar Mario Aji bisa mengatasi race kedua malam nanti.

Pembalap dengan nomor motor 34 tersebut saat ini masih berada di luar 10 besar klasemen sementara Red Bull Rookies Cup 2021 dengan torehan 52 poin. Ia bisa saja kembali ke zona 10 besar jika mampu meraih poin pada balapan kedua nanti. Patut dinantikan.

Sementara itu, David Alonso masih menjadi favorit pada balapan kedua Red Bull Rookies Cup 2021. Mengingat, ia baru saja menjuarai balapan pertama seri Austria dengan catatan waktu 28 menit 26.639 detik.

Sekedar informasi tambahan, saat itu Alonso berhasil mengasapi David Munoz dan Tatchakorn Buasri. Hasil ini pun membuatnya menjauh dari kejaran rival terdekatnya di klasemen sementara Red Bull Rookies Cup 2021, yakni Munoz.

Jadwal Red Bull Rookies Cup Austria 2021

Minggu, 15 Agustus

Race 2: 21.20 WIB

RED BULL ROOKIES CUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.