Greysia / Apriyani Raih Emas, Chicco Jerikho Bebaskan Ngopi Seumur Hidup

Aktor, Chicco Jerikho merayakan kemenangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merebut medali emas bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020, yang berlangsung kemarin, dengan cara unik. Ia menggratiskan mereka minum kopi di seluruh gerai Filosofi Kopi seumur hidup.

“Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karna kamu sangat berartiGanda Putri Greyspoli & Apriyani,” tulisnya memulai keterangan unggahan di akun Instagramnya, Senin, 2 Agustus 2021.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengkandaskan pasangan dari Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dua set langsung. Mereka bermain amat taktis dan cantik. Perolehan medali emas ini juga mencatatkan sejarah bagi Indonesia, untuk pertama kalinya mengirim wakil ganda putri di final olimpiade sejak dipertandingkan 29 tahun lalu.

Chicco mengunggah foto Greysia / Apriyani yang berpelukan dan tangan mereka membentuk hati itu. Di atas foto Greysia / Apriyani, tertulis, “Kopi Gratis! Seumur Hidup di seluruh kedai Filosofi Kopi.”

Suami Putri Marino ini juga mengunggah ulang unggahan Apriyani yang berpose di depan kedai Filosofi Kopi di Yogyakarta. “Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMAS-nya, terima kasih untuk semangatnya! Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosopiride,” tulisnya.

Sejak membintangi film Filosofi Kopi, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto memang membangun bisnis dengan membuat gerai kopi dengan nama serupa dengan film yang mereka bintangi. Peran sebagai barista di film itu memaksa Chicco belajar menjadi barista sesungguhnya di gerai miliknya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.