Gaya Unik Lorde Menata Rambutnya jadi Syal

Menjelang akhir tahun berarti musim dingin di belahan Bumi bagian barat. Selain mantel, orang-orang juga syal untuk membuat tubuh tetap hangat. Tapi alih-alih memakai syal rajutan, Lorde membuat syal dari sesuatu yang tak terduga, rambutnya sendiri.

Saat menghadiri momen karpet merah di Guggenheim International Gala 2021 di New York, Amerika Serikat, pada Rabu malam, 17 November 2021, penyanyi berusia 25 tahun itu menata rambutnya dililitkan di lehernya seperti syal. Acara itu diselenggarakan oleh Dior untuk merayakan pencapaian tahunan Guggenheim dan mengumpulkan dana untuk pameran, program pendidikan, dan inisiatif modern museum.

Lorde tampil sebagai pengisi acara mengenakan gaun ombre strapless dari Dior Couture untuk musim gugur/musim dingin 2018 karya Maria Grazia Chiuri. Dia juga memakai aksesoris anting-anting perak yang cantik. Tapi semua mata cenderung tertuju pada penampilannya dengan rambut yang tidak konvensional.

Penata rambutnya, Cameron Rains, menyebut gaya rambut itu sebagai “#Hair scarf” dalam sebuah posting Instagram pada Kamis. Cameron membagikan sekilas gambaran rambut, dengan dua belahan rambut bagian belakang, lalu dililitkan ke leher depan dan kembali ke belakang untuk diikat.

Pelantun “Mood Ring” itu berganti pakaian dengan setelan gemerlap untuk tampil di panggung, menukar syal rambutnya dengan kepang klasik.

Bintang pop ini telah mengubah gayanya sejak perilisan album barunya, dari mengenakan penutup dada emas di sampul Vogue Oktober hingga mengenakan tampilan kuning cerah di video musik “Solar Power”. Dia bahkan mencoba wig pirang platinum untuk menyalurkan karakter dalam video musik “Mood Ring” Agustus ini.

“Saya mengalami semacam transformasi untuk video ini karena lagunya satir,” katanya kepada penggemar tentang ‘do in livestream’ baru sebelum pemutaran perdana klip.

Tetapi selama musim dingin, Lorde mungkin akan lebih banyak menggunakan syal rambutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.