Film James Bond Dirilis, Corgi Ciptakan Mobil Mainan Aston Martin DB5

TEMPO.CO, JAKARTA — Mobil sport Aston Martin DB5 dikabarkan bakal muncul di film James Bond ‘No Time To Die’. Kendaraan klasik ini nantinya bakal menemani penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia.

Dalam merayakan perilisan film James Bond ke-25, Aston Martin menjalin kerja sama dengan pembuat mainan Corgi untuk menciptakan sebuah replika ukuran mobil sungguhan.

Replika mobil ini akan mengacu pada model mainan Corgi DB5 1965 asli yang dilengkapi dengan berbagai kecanggihan, seperti pelat nomor yang dapat diputar, pelindung belakang anti peluru yang dapat ditarik, over-rider depan yang diperpanjang, hingga senapan mesin pop-out.

Mobil Aston Martin DB5 ini juga dikemas dalam kotak mainan, sehingga benar-benar meniru model aslinya. Saat ini setiap orang dapat melihat mobil mainan tersebut di area luar Pembangkit Listrik Battersea wilayah London Pusat hingga 1 Oktober 2021.

Aston Martin dikabarkan hanya memproduksi mobil DB5 Goldfinger Continuation sebanyak 25 unit. Keseluruhan pembuatannya pun dibuat secara detail dan dicat dengan warna Silver Birch.

Corgi sendiri tetap menjadi salah satu produk mobil mainan paling populer hingga hari ini. Mengingat, sejak tahun 1965, mereka sudah membuat model mainan diecast DB5, dan telah terjual lebih dari 20 juta unit.

HEDWIGE | CARBUZZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.