Cardi B Hadiahi Kultur Birkin Bertatahkan Kristal Pelangi Senilai Ratusan Juta

Cardi B kerap memberikan putrinya, Kulture Kiari Chepus, yang berusia 3 tahun barang-barang mewah. Baru-baru ini dia memberikan beragam asksesori bertatahkan berlian. Termasuk kalung bertema Minnie Mouse, jam tangan, setumpuk gelang berkilau, dan yang paling utama adalah tas Hermès Birkin kuning barunya, yang dilapisi dengan ribuan kristal Swarovski dalam bentuk pelangi.

Dia mengunggah foto putrinya itu di Instagam, pada Selasa 10 Agustus 2021. “Aku dan teman baikku untuk kehidupan,” tulisnya dalam keterangan unggahan itu. Di antara foto Cardi B mengenakan little black dress dan sepatu boot senada, terlihat foto Kulture yang sedang duduk mengenakan T-shirt dan sweatpant berwarna kuning, yang senada dengan Birkin kuning bertatahkan kristal.

Michelle Berk, CEO Privé Porter, mengatakan kepada Page Six Style bahwa inspirasi untuk kreasi yang disesuaikan datang dari tempat yang jauh lebih terjangkau. “Cardi dan Kulture ada di rumah Claire,” katanya. “Kulture melihat sebuah tas kecil dengan pelangi dan mulai memintanya.”

Berk melanjutkan, “Dengan cara khas Cardi, dia tidak mendapatkan tas itu, tetapi dia malah menelepon saya untuk mencoba meniru pelangi itu di Birkin untuk Kulture.”

Berk bolak-balik dengan Cardi selama berminggu-minggu untuk menyempurnakan desain, yang membutuhkan lebih dari 30 rubu kristal warna-warni dalam berbagai ukuran. Dia juga membutuhkan bersama 100 jam kerja untuk menempatkan semuanya.

Harga Birkin baru untuk Kulture dengan warna pelangi itu senilai USD 48.000 atau sekitar Rp 688 juta, berkat biaya penyesuaian tambahan.

“Birkin menjadi sangat besar — begitu banyak wanita akhirnya mendapatkannya — sehingga kolektor terbesar kami datang kepada kami untuk menciptakan sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. Sesederhana itu,” Berk memberi tahu kami, menjelaskan mengapa selebritis seperti Paris Hilton dan Jeffree Star berduyun-duyun ke Privé Porter untuk Birkins yang mewah.

Dealer tas tangan mewah itu sebenarnya berjuang untuk memenuhi permintaan, tetapi Berk mengatakan pelanggannya dengan senang hati menunggu untuk mendapatkan tas pribadi mereka, bahkan ketika mereka tidak bisa mendapatkan perkiraan waktu yang tepat.

Sementara Cardi B sedang menanti kelahiran anak keduanya, mungkin mereka sudah menyiapkan hadiah mewah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.