Bosan dengan Baju Tunik Yang Itu Itu Saja? Yuk Intip Rekomendasi Terbaru Benang Jarum

Baju Tunik

Baju Tunik seringkali sulit untuk dipadukan apalagi jika kamu tidak pintar dalam mengatuR stylemu. Benang Jarum menawarkan tunik yang lebih mudah dipadukan dengan desain yang tentunya sangat chic. Tunic sangat berbeda dengan dres ataupun kemeja. Ini yang menjadi rentan salah dan membuat orang awam kebingungan.

Pada umumnya jika dilihat dari cuttingannya, baju tunik memiliki panjang mencapai lutut. Baju ini cocok untukmu yang ingin lebih menutupi bagian pinggul bawah maupun paha. Tunik milik Benang Jarum hadir dengan desain yang lebih fleksibel dan mudah untuk dipadukan. Penasaran dengan koleksinya? Cek infonya di bawah ini!

Intip Tunik Fashionable dari Benang Jarum

  • Benang Pelangi Masayu Tunic Shirt

Menjadi salah satu koleksi yang berkolaborasi dengan Dian Pelangi, Baju Tunik Benang Pelangi Masayu tampil dengan motif songket Palembang. Motif songket pada kolaborasi ini dibuat lebih modern look dan timeless. Tidak cukup sampai disitu saja, tunik ini juga cocok di segala usia.

Cuttingan dari tunik Benang Pelangi Masayu menggunakan relaxed fit dan hidden front opening buttons. Dari cuttingannya saja, kamu pasti sudah bisa mengetahui kalau baju ini sangat effortless sophistication dan modern charm.

  • Benang Pelangi Inten Tunic

Benang pelangi inten tunic terkesan menjadi tunik dengan motif heboh. Tapi jika diperhatikan lebih detail, motif songket Palembang ini sangat khas dan tidak terlihat tradisional. Padahal sebenarnya songket merupakan kebudayaan yg bisa dibilang tradisional dari Indonesia. Pada tunik ini justru yang ditampilkan modern chic. 

Pada bagian kerah dibuat berpita self-tie yang membuat penampilan semakin feminim. Selain itu pada bagian bawah terdapat ruffled hem dengan modern siluet. Setiap detailnya yang stylish menjadikan kolaborasi Benang Jarum x Dian Pelangi wajib dimiliki. 

  • Monogram Tunic Shirt 

Monogram tunic shirt menjadi salah satu dari koleksi spesial di anniversary ke 4 tahun Buttonscarves. Baju Tunik satu ini dibuat bermotif monogram B dengan rounded hem yang menggunakan belahan samping. Look yang diberikan lebih siluet dengan sangat cantik. 

Pada bagian lengan didesain manset berkancing yang memberikan kesan halus dan nyaman. Kancingnya juga dibuat tersembunyi agar tampilan lebih mulus. Desainnya yang timeless membuat cocok digunakan kapan saja hingga bertahun-tahun. 

  • Aquila Raglan Sleeve Tunic

Baju Tunik aquila raglan sleeve menggunakan linocut pattern yang terinspirasi dari peacock’s tail. Dari looknya saja tunik ini terlihat memberikan keeleganan dari setiap detailnya. Didukung dengan bahannya yang soft satin membuat tunik lebih mengkilap dan seamless look. 

Desainnya yang unik pada raglan sleeves, membuatnya menjadi contemporary twist. Gold-tone pada baju ini menjadikannya lebih hidup dan tidak monoton. Setiap motifnya didesain sangat cantik dan hanya ditemukan di Benang Jarum. 

  • Aquila Batwing Tunic

Seperti pada namanya aquila batwing, tentu Baju Tunik satu ini didesain lebih loose fit dengan style batwing. Tunik dengan desain seperti ini menjadikan lebih effortless dan chic. Setiap cuttingannya memberikan relaxed vibe, yang membuat pemakainya merasa nyaman saat digunakan sehari-hari.

Looknya yang seamless juga sangat terlihat pada setiap detailnya. Tidak hanya itu motif yang digunakan terinspirasi dari peacock’s tail dengan lebih modern. Terdapat juga garis-garis pada bagian tengah dengan kancing tersembunyi, sehingga motif terasa lebih menyatu.

Penting untuk memahami look yang paling cocok untukmu, tapi tenang saja setiap Baju Tunik di atas cocok digunakan di segala usia. Timeless, seamless look, effortless, dan chic, semuanya ini kata yang paling cocok untuk tunik Benang Jarum. Intip koleksi lebih lengkapnya di sini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *