Anya Geraldine Jalani Operasi karena Inflamasi Usus, Ini Gejala yang Dirasakan

Selebgram Anya Geraldine terbaring di rumah sakit usai menjalani operasi radang usus buntu. Selama berada di rumah sakit, Anya ditemani kekasihnya Nadif Zahiruddin. Akibat sakitnya ini, Anya harus menunda rangkaian kegiatannya promosi film Layangan Putus dan Yo Wis Ben 3.

“Ngira nya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak harus operasi huhu jadi nunda semua padahal hari ini ada presscon @layanganputus.md dan premiere film @filmyowisbenofficial maaf gabisa datang,” tulis Anya di Instagramnya, Kamis, 18 November 2021.

Anya juga sempat mengunggah permohonan maafnya batal hadir di tiga acara. Ia terpaksa mundur karena mendadak harus menjalani operasi. “Mendadak banget dan sepertinya nanti malam harus segera dioperasi. Sekali lagi mohon maaf, di hari besar yang baik malah berhalangan,” tulis Anya.

Melalui Instagram Storynya, Anya menceritakan awal mula ia terdeteksi mengalami peradangan usus. Sempat mengira hanya rusuknya yang sakit, Anya memilih melakukan fisioterapi. “Tapi enggak sembuh-sembuh, lama-lama turun ke bawah sampai bawah perut sakit banget, susah bangun, enggak bisa jalan. Ternyata inflamasi usus,” ujar Anya menerangkan.

Anya juga mengunggah kondisinya usai operasi yang berjalan lancar. Selama proses pemulihan Anya ditemani oleh kekasihnya Nadif Zahiruddin yang duduk di samping tempat tidur Anya. “Number 1 support system, always,” tulis Anya memuji kekasihnya.

Teman-teman Anya ramai menuliskan doa untuk kesembuhannya. “GOODLUCK Y. langsung wa kalo udah kelar BYE,” tulis Caitlin Halderman. “Cepet sembuh kak Anya,” tulis Kiky Saputri. “Get well soon dear,” tulis Chand Parwez.

Anya harusnya hadir di peluncuran perdana film Yo Wis Ben 3. Anya berperan sebagai Asih, pacar baru Bayu Skak pentolan dari band Yo Wis Ben. “Siapa yang kangen Asih? Coming soon, di bioskop,” tulis Anya di unggahannya, 29 September 2021.

Anya Geraldine yang mulai merambah ke dunia akting juga bermain dalam serial Layangan Putus. Dalam serial ini Anya bermain bersama Reza Rahadian, Putri Marino dan Frederika Cull. Di serial ini Anya berperan sebagai Lydia, psikolog anak bagi pasangan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang rumah tangganya sedang bermasalah.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.